Main Menu

Chelsea Rekrut Mantan Kiper Inggris Robert Green Status Bebas Transfer

Arif Prasetyo
26-07-2018 16:19

Mantan penjaga gawang Inggris Robert Green.(Reuters/re1)

Artikel Terkait

London, Gatra.com - Chelsea telah menandatangani mantan penjaga gawang Inggris Robert Green dalam kontrak satu tahun. Pemain berusia 38 tahun itu bergabung dengan transfer bebas setelah dibebaskan oleh Huddersfield, di mana ia tidak membuat penampilan tim utama musim lalu.

 

Green telah memainkan lebih dari 650 pertandingan untuk Norwich, West Ham, QPR dan Leeds dan memiliki 12 caps Inggris. Serta memiliki 12 caps Inggris dan bermain di Piala Dunia 2010

Chelsea mengatakan, dia akan memberikan dukungan kepada Thibaut Courtois dan Willy Caballero di Stamford Bridge.

"Ini adalah angin puyuh selama 24 jam," kata Green kepada situs resmi Chelsea, seperti dilansir BBC, Kamis (26/7).

"Anda memikirkan tentang karier dan ke mana Anda ingin pergi dan kemudian Anda mendapat panggilan telepon seperti ini - dan itu adalah percakapan singkat. Ini adalah waktu yang sangat dramatis bagi saya dan itu adalah sensasi dan kehormatan untuk berada di sini."

Green tidak bermain untuk Huddersfield musim lalu dan tampil sekali untuk Leeds United dalam kemenangan 5-1 atas Newport County di Piala Carabao pada bulan Agustus.

Namun, ia bermain setiap menit dari kampanye Championship musim sebelumnya dengan pemain Elland Road.

Dia menjadi penandatanganan musim panas kedua Chelsea setelah pemain tengah Italia Jorginho mengikuti bos baru Maurizio Sarri ke Stamford Bridge dari Napoli.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
26-07-2018 16:19