Main Menu

IKA FH Usakti Jawara Turnamen Futsal AKPI

Iwan Sutiawan
30-07-2018 00:49

Tim futsal IKA FH Usakti (Istimewa/yus4)

Jakarta, Gatra.com - Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Trisakti (IKA FH-Usakti) menjuarai turnamen futsal yang diselenggarakan Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) setelah menundukan DPC PERADI Bandung di babak final.

IKA FH Usakti menundukan DPC PERADI Bandung dengan skor 4-0. DPC PERADI Bandung pun harus puas di posisi kedua. Adapun juara ketiga diraih Alumni Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung.

Bukan hanya keluar sebagai jawara, kiper IKA FH-Usakti, Roytomi Isabilton dinobatkan sebagai pemain terbaik (best player) dalam turnamen yang diikuti sebanyak 48 tim dari berbagai organisasi ini.

Ketua IKAFH-Usakti, Rivai Kusumanegara di Jakarta, Senin (30/7), mengapresiasi penyelenggaraan turnamen serta kerja keras timnya yang meraih predikat terbaik.

"Tim kami terdiri dari lintas generasi, namun tetap kompak dan mampu meraih prestasi. Ini suatu kebanggan dan semoga dapat berkiprah dalam bidang-bidang lainnya," kata Rivai.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Futsal AKPI, Maddenleo T Siagian menyampaikan, turnamen berlangsung di Planet Futsal, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan (Jaksel), ini dalam rangka memperingati ulang tahun AKPI ke-20 dan bertujuan membangun soliditas para stakeholder hukum di Indonesia.

Turnamen berlangsung mulai 20 hingga 27 Juli 2018 diikuti 48 tim organisasi kurator, organisasi advokat, organisasi bantuan hukum, ikatan alumni fakultas hukum maupun law firm dari berbagai wilayah di Indonesia.


Editor: Iwan Sutiawan

Iwan Sutiawan
30-07-2018 00:49