Main Menu

Tolak Tawaran Barcelona, Willian Tetap di Chelsea

Arif Prasetyo
07-08-2018 06:21

Aksi Willian (kiri). (REUTERS/Toby Melville/FT02)

London, Gatra.com – Spekulasi kepindahan Willian ke Barcelona terjawab sudah. Pemain asal Brasil yang telah bermain 237 kali untuk Chelsea sejak 2013 dari Shakhtar Donetsk ini mengatakan, tetap berniat untuk main di Chelsea, dan menolak tawaran dari Barcelona yang ingin mengontraknya.

 

Pemain sayap Brasil, 29, telah berada di Stamford Bridge selama lima tahun tetapi dikaitkan dengan kepindahan musim panas ini.

Berbicara setelah kekalahan 2-0 dari Manchester City di Community Shield, Willian mengatakan kepada ESPN Brasil, "Saya selalu menjelaskan bahwa yang saya inginkan adalah tetap di klub.

"Satu-satunya klub yang saya tahu benar-benar membuat penawaran resmi bagi saya adalah Barcelona," ujarnya seperti dikutip BBC, Senin (6/8).

Dia juga telah dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid - yang juga dilaporkan tertarik pada duo Blues Thibaut Courtois dan Eden Hazard.

Willian menambahkan, saya memiliki kepala di sini dan saya bermaksud untuk melanjutkan klub kecuali klub ingin menjual saya."

Manajer Chelsea baru Maurizio Sarri hanya menandatangani dua pemain musim panas ini - Jorginho gelandang Napoli dan kiper cadangan Rob Green.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
07-08-2018 06:21