Main Menu

Manchester United Tolak Tawaran Barcelona Jual Paul Pogba

Arif Prasetyo
08-08-2018 05:48

Paul Pogba. (Shutterstock/FT02)

London, Gatra.com - Manchester United telah menolak tawaran dari Barcelona untuk Paul Pogba setelah klub La Liga itu menawarkan € 50m (£ 45m) ditambah pemain Yerry Mina dan André.

 

United tidak ingin menjual gelandang berusia 25 tahun itu dan tentu saja tidak dengan biaya hampir setengah dari apa yang mereka bayarkan untuknya dua tahun lalu. Pogba bermain luar biasa di lini tengah saat Perancis memenangkan Piala Dunia 2018 dan United ingin menjaga dia serta melihat lebih produktif selama musim mendatang.

Pogba bermain kurang menyakinkan dan kurang produktif bersama MU pada musim kompetisi 2017-2018 di Liga Premier dengan manajer United, José Mourinho.

Mourinho telah melakukan belanja pemain untuk memperkuat klub dengan menandatangani gelandang Brasil Fred sebesar £ 55m, bek 19 tahun Diogo Dalot (£ 19m) dari Porto dan kiper Lee Grant (£ 1,5) m).

Seperti dilansir The Guardian, Selasa (7/8). Manajer asal Portugal itu telah mendesak pemilik klub untuk menyelesaikan lebih banyak pemain sebelum musim transfer ditutup pada Kamis dan tidak akan menyetujui penjualan Pogba dengan skuad begitu tipis.

Setelah MU mengalami kekalahan melawan Bayern Munich pada Ahad lalu, Mourinho mengatakan kepada MUTV: “CEO saya tahu apa yang saya inginkan dan saya masih memiliki beberapa hari untuk menunggu dan melihat apa yang terjadi. Klub-klub lain yang bersaing dengan kami benar-benar kuat dan sudah memiliki tim yang fantastis. Atau mereka berinvestasi besar-besaran seperti Liverpool, yang membeli segalanya. Jika kami tidak membuat tim kami menjadi lebih baik, ini akan menjadi musim yang sulit bagi kami.”

Barcelona ingin melepas Yerry Mina dengan Everton tertarik bek tengah Kolombia sementara André Gomes gagal berdampak di Barcelona setelah pindah € 30m dari Valencia pada 2016.

MU telah menyatakan minatnya pada bek tengah Bayern Munich Jérôme Boateng tetapi tidak siap dengan membayar harga klub Bundesliga yang meminta € 60m.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
08-08-2018 05:48