Main Menu

Jamie Vardy Tandatangani Kontrak Baru Empat Tahun di Leicester

Arif Prasetyo
10-08-2018 06:21

Jamie Vardy (Reuters/yus4)

London, Gatra.com - Jamie Vardy telah menandatangani kontrak baru empat tahun dengan Leicester hingga 2022, ketika ia akan berusia 35 tahun.

 

Vardy, bintang kemenangan Leicester 2016 yang mengesankan, telah mencetak 88 gol dalam 233 pertandingan untuk klub sejak kedatangannya dari Fleetwood non-Liga pada tahun 2012.

Seperti dilansir The Telegraph, Kamis (9/8), Striker Inggris itu mengatakan kepada situs web klub, semua orang tahu bagaimana perasaan saya tentang bermain untuk klub sepakbola ini dan itu adalah perasaan yang luar biasa untuk mengetahui bahwa saya dapat menantikan empat tahun ke depan sebagai pemain Leicester City.

“Perjalanan saya, tim dan klub telah lakukan dalam beberapa tahun terakhir sangat luar biasa. Memasuki musim baru, ini adalah saat yang menyenangkan bagi Leicester City dan saya senang menjadi bagian dari itu. ”

Vardy menandatangani kontrak sebelumnya pada tahun 2016 di tengah minat yang dilaporkan dari Arsenal. Klub akan berharap kontrak baru menangkal potensi pertanyaan lebih lanjut atas layanannya.

Eksploitasi Vardy selama kampanye 2015-16 melambungkannya ke garis depan pertandingan nasional. Dia mencetak 24 kali saat Foxes memenangkan gelar, termasuk urutan pemecahan rekor gol dalam 11 pertandingan beruntun.

Sementara itu, Leicester telah memperkuat barisan pertahanan dengan penandatanganan Caglar Soyuncu dan Filip Benkovic.

Soyuncu, yang telah ditutup 15 kali oleh Turki, menyelesaikan 19 juta poundsterling dari Freiburg setelah menandatangani kontrak lima tahun. Pemain 22 tahun itu bermain 30 kali untuk Freiburg musim lalu saat mereka menyelesaikan 15 di Bundesliga.

Sementara, pemain Kroasia Benkovic telah pindah dari Dinamo Zagreb dengan kontrak lima tahun sekitar 13 juta poundsterling.

Pemain berusia 21 tahun tiba di Stadion King Power di belakang kampanye mengesankan 2017-18 dengan Zagreb di mana ia membuat 30 penampilan di semua kompetisi dan membantu mereka merebut gelar liga Kroasia.

"Filip adalah pemain muda yang menarik yang memiliki potensi untuk berkembang lebih banyak lagi di Leicester," kata manajer Claude Puel tadi malam.

"Dia telah membuat kontribusi besar untuk Dinamo Zagreb selama tiga tahun terakhir dan juga mendapat manfaat dari mengalami sepakbola Eropa."

Soyuncu dan Benkovic mengambil total musim panas pemain Leicester ke tujuh bersama dengan Jonny Evans, James Maddison, Ricardo Pereira, Danny Ward dan Rachid Ghezzal.

Pasangan defensif akan terhubung dengan rekan tim baru mereka menjelang pembuka Liga Premier malam ini melawan Manchester United.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
10-08-2018 06:21