Main Menu

Hasil Premier League: Tottenham, Everton, Leicester dan Bournemouth Menang

Arif Prasetyo
19-08-2018 00:22

Pesepakbola Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Reuters/Andrew Couldridge/FT02)

London, Gatra.com – Penyerang Harry Kane mengakhiri paceklik golnya di bulan Agustus dan Kieran Trippier mencetak tendangan bebas yang menakjubkan ketika Tottenham mengalahkan Fulham 3-1. Sementara ada juga kemenangan untuk Leicester, Everton dan Bournemouth.

 

Seperti dilansir BBC, Sabtu (18/8), pembukaan gol Lucas Moura sesaat sebelum babak pertama di Stadion Wembley dibatalkan oleh Aleksandar Mitrovic, yang memimpin dalam gol pertama Fulham untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Tapi upaya Trippier, mengingatkan akan Inggris di Piala Dunia, dan dari Kane, yang sebelumnya tidak pernah mencetak gol di Premier League pada Agustus dalam 14 pertandingan sebelumnya, memastikan kemenangan di Wembley.

Richarlison mencetak gol ketiganya musim ini saat Everton mengalahkan Southampton 2-1, dengan Theo Walcott juga pada sasaran saat Marco Silva meraih kemenangan liga pertamanya sebagai bos Toffees, sementara Danny Ings mendapat gol pertamanya.

Ten-man Leicester mengalahkan Wolves 2-0 dengan Matt Doherty mencetak gol bunuh diri dan James Maddison mencetak gol pertamanya di Premier League, sementara striker Inggris Jamie Vardy ditunjukkan kartu merah pada menit ke-66.

Steve Cook dan Callum Wilson mencetak gol untuk Bournemouth, karena mereka datang dari belakang untuk mengalahkan West Ham di Stadion London, meskipun penalti Marko Arnautovic pada babak pertama.

Pada kick-off awal Sabtu, Kenedy gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-96 ketika 10 pemain Newcastle bermain imbang 0-0 di Cardiff, dengan kedua tim mengambil poin pertama mereka dalam kampanye.

Pemain pengganti Newcastle Isaac Hayden dikeluarkan 21 menit setelah masuk pada babak pertama karena melakukan pelanggaran terhadap Josh Murphy, sementara Kenedy beruntung tetap berada di lapangan setelah menendang Victor Camarasa di babak pertama.

Sementara, Chelsea akan menjamu Arsenal pada kick-off 17:30 WIB Sabtu.

• Hasil Liga Premier League
• Cardiff 0-0 Newcastle
• Everton 2-1 Southampton
• Wolves Leicester 2-0
• Tottenham 2-1 Fulham
• West Ham 1-2 Bournemouth


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
19-08-2018 00:22