Main Menu

Cristiano Ronaldo Bantu Kemenangan Juventus Atas Chievo 3-2

Arif Prasetyo
19-08-2018 07:19

Cristiano Ronaldo (REUTERS/Alberto Lingria/FT02)

Milan, Gatra.com - Juventus bangkit dari ketinggalan untuk merebut kemenangan dramatis 3-2 di Chievo ketika Cristiano Ronaldo melakukan debutnya untuk juara Italia pada Sabtu, meskipun pemain asal Portugal tidak termasuk dalam pencetak gol di pertandingan Serie A pertamanya.

 

Seperti dilansir BBC, Sabtu (18/8), Federico Bernardeschi mencetak gol kemenangan pada menit ke-93, beberapa saat setelah Juve memiliki gol yang dikesampingkan oleh VAR dengan Ronaldo di pusat insiden.

Kapten Portugal, dengan nilai transfer £ 99.2 juta dari Real Madrid, menangani bola sebelum bertabrakan dengan kiper Chievo Stefano Sorrentino dalam membangun gol Mario Mandzukic, yang wasit Fabrizio Pasqua menganulir gol tersebut.

Sami Khedira telah menempatkan Juventus, yang memenangkan tujuh gelar Serie A terakhir, unggul dari jarak dekat pada menit ketiga, sebelum Mariusz Stepinski menyundul gol penyeimbang.

Emanuele Giaccherini menang dan mencetak penalti untuk menempatkan Chievo di depan pada 56 menit, tetapi gol Mattia Bani sendiri mematahkan mereka kembali sebelum Bernardeschi mencetak gol.

Ronaldo memaksa beberapa penyelamatan dari Sorrentino yang berusia 39 tahun, yang meninggalkan pertandingan dengan tandu setelah tabrakannya dengan pemenang Ballon d'Or lima kali

Pencetak gol.

Chievo
Stepinski (38' minutes),
• Giaccherini (56' minutes pen)

FTHT 1-1
Juventus
• Khedira (3' minutes),
• Bani (75' minutes og),
• Bernardeschi (90'+3 minutes)


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
19-08-2018 07:19