Main Menu

Milner dan Mane Bawa Kemenangan Liverpool Atas Crystal Palace

Arif Prasetyo
21-08-2018 05:42

James Milner usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace. (REUTERS/Eddie Keogh/FT02)

London, Gatra.com - James Milner dan Sadio Mane membawa Liverpool kemenangan 2-0 atas Crystal Palace dalam pertandingan Liga Primer, Senin (20/8) waktu setempat. Milner telah mencetak gol untuk memperpanjang rekornya menjadi 48.

 

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, tidak tertarik berkomentar kepada rival mereka, setelah kemenangan atas Crystal Palace yang memberi mereka kemenangan kedua beruntun di Premier League.

The Reds - yang menempati posisi keempat, dengan 25 poin di belakang juara Manchester City, musim lalu - adalah pemenang yang layak di Selhurst Park dan bergabung dengan lima tim lainnya, termasuk City, dengan mengantongi enam poin setelah dua pertandingan.

James Milner memberi mereka keunggulan di titik penalti setelah Mohamed Salah dijatuhkan oleh Mamadou Sakho di detik-detik akhir babak pertama.

Bek muda Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka diusir dari lapangan 15 menit tersisa setelah ia menjatuhkan Salah ketika pemain Mesir itu lewatinya.

Dan Sadio Mane menambah poin di injury time ketika ia berlari setengah lapangan sebelum membulatkan skor Wayne Hennessey.

"Saya tidak tertarik mengirim pernyataan ke Manchester City atau siapa pun," kata Klopp, seperti dikutipBBC, Senin (208).

"Saya ingin memenangkan pertandingan sepak bola dan itulah yang kami lakukan."

Manajer The Reds mengatakan, tidak peduli dengan kemenangan 6-1 City atas Huddersfield - atau hasil lainnya.

"Ini masih sangat pagi," tambah Klopp.

• Wan-Bissaka (Dismissed at 75' minutes)

FTHT 0-1
Liverpool
• Milner (45' minutes pen),
• Mané (90'+3 minutes)


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
21-08-2018 05:42