Main Menu

Manajer Arsenal Minta Aaron Ramsey Agar Fokus Bermain

Arif Prasetyo
25-08-2018 06:30

Unai Emery.(Reuters/re1)

London, Gatra.com - Manajer Arsenal Unai Emery mengatakan kepada Aaron Ramsey untuk fokus pada sepakbolanya di tengah pembicaraan kontrak yang sedang berlangsung dengan klub.

 

Kesepakatan Ramsey berakhir musim panas mendatang, tetapi Emery menantang gelandang itu untuk menunjukkan "kemampuannya membantu tim".

"Saya hanya perlu fokus pada pelatihan, pertandingan dan penampilannya setiap hari," kata Emery, seperti dikutip BBC, Jumat (24/8).

Ditanya apakah dia merasa Ramsey kurang fokus, Emery menjawab, "Saya tidak tahu, tetapi saya berpikir di masa sekarang.

"Saya berbicara dengannya pekan lalu tetapi sekarang, hari ini, fokus saya adalah pada pertandingan dan saya ingin pemain itu hanya fokus pada hari Sabtu."

The Gunners telah melihat hal-hal di lapangan dibayangi oleh negosiasi kontrak berlarut-larut sebelumnya, dengan masa depan Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Jack Wilshere telah terbukti sakit kepala kepada mantan manajer Arsene Wenger.

Sanchez dan Wilshere sejak pindah ke tempat lain, sementara gelandang Jerman berusia 29 tahun Mesut Ozil - yang mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola internasional setelah Piala Dunia musim panas ini - menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub ketika dia menandatangani kontrak baru pada bulan Januari.

BBC Sport memahami klub London utara itu telah menawarkan kontrak internasional kepada Wales, Ramsey, tetapi laporan menunjukkan dia mencari peningkatan upah yang signifikan pada kontraknya saat ini.

Ramsey bergabung dengan The Gunners pada 2008 dengan transfer 4,8 juta poundsterling dari klub kampung halaman Cardiff City, dan pemain tengah itu telah mencetak 36 gol dalam 234 penampilan Premier League.

Mantan pemain belakang Arsenal Martin Keown mengatakan, Arsenal harus "putus asa" untuk mempertahankan Ramsey, yang telah memenangkan tiga Piala FA bersama klub, mencetak dua gol kemenangan di Wembley.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
25-08-2018 06:30