Main Menu

Juventus Tundukkan lazio 2-0, Cristiano Ronaldo Belum Cetak Gol

Arif Prasetyo
26-08-2018 07:01

Cristiano Ronaldo memeluk Mario Mandzukic (REUTERS/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Cristiano Ronaldo membuat debut untuk Juventus saat mereka mengalahkan Lazio 2-0 guna memperpanjang awal kemenangan mereka untuk musim ini.

 

Seperti dilansir BBC, Sabtu (25/8), Tendangan Miralem Pjanic yang menyenangkan dari jarak 25 yard menempatkan juara Italia itu di depan sebelum Mario Mandzukic mencetak gol dari jarak dekat setelah turun minum.

Ronaldo, yang didatangkan dengan nilai transfer musim panas £ 99.2m dari Real Madrid, belum mencetak gol dalam dua pertandingan Serie A.

Tendangan Sami Khedira membentur tiang untuk Juve ketika pertandingan itu berakhir tanpa gol.

Fans mengangkat spanduk dan poster yang mendukung pemain Portugal meneruskan permainan membuat penampilan kompetitif pertamanya untuk Juve di Stadion Allianz.

Namun, ia menyentuh bola hanya sekali di daerah penalti Lazio di babak pertama dan, sesaat sebelum gol kedua Juve, memiliki tembakan luar biasa terbalik oleh Thomas Strakosha.

Ronaldo juga absen di dalam kotak enam yard, umpan silang Joao Cancelo yang menekan tumitnya hanya untuk rebound ke Mandzukic, yang menggandakan keunggulan Juve.

Juve memiliki enam poin dari dua pertandingan, Lazio telah kehilangan kedua game pembuka mereka

Pencetak gol
Juventus
• Pjanic (30' minutes),
• Mandzukic (75' minutes)


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
26-08-2018 07:01