Main Menu

Paris Saint Germain Menang Atas Angers 3-1

Arif Prasetyo
26-08-2018 07:19

(Ki-Ka) Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar (REUTERS/Christian Hartmann/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Trio kuat Paris St-Germain Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Neymar semuanya mencetak gol saat mengalahkan Angers 3-1 di Ligue 1 Prancis.

 

Seperti dilansir BBC, Sabtu (25/8), Cavani, dalam pertandingan PSG pertamanya musim ini setelah pulih dari cedera, membuatnya kemenangan 1-0 dengan serangan jarak dekat.

Thomas Mangani menyamakan kedudukan dari titik penalti untuk Angers sebelum tendangan voli Mbappe melihat PSG merebut kembali memimpin.

Pemenang Piala Dunia berusia 19 tahun ini kemudian mengatur Neymar untuk menembak di gol ketiga di Parc des Princes.

Cavani telah melewatkan dua pertandingan liga PSG karena ia terus memulihkan dari cedera hamstring yang dideritanya bersama Uruguay di Piala Dunia musim panas ini.

Dan pencetak gol terbanyak Ligue 1 musim lalu bisa menandai kembalinya dengan hat-trick. Setelah golnya pada menit ke-13, dia memukul mistar dengan sundulan dan kemudian meleset dari sasaran dengan tendangan gunting.

Mbappe juga nyaris menambah jumlah gol PSG tetapi usahanya yang terlambat diblokir dengan brilian oleh kiper Ludovic Butelle.

PSG memperoleh tiga poin di puncak divisi utama Prancis dan pertandingan berikutnya mereka pergi ke klub Nimes yang dipromosikan, yang berada di urutan kedua di awal hari.

Pencetak gol
PSG
• Cavani (12' minutes),
• Mbappé (51' minutes),
• Neymar (66' minutes)

FTHT 1-1
Angers
• Mangani (21' minutes pen)


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
26-08-2018 07:19