Main Menu

Gol DeAndre Yedlin Beri Kemenangan The Blues 2-1 Atas Newcastle

Arif Prasetyo
27-08-2018 05:28

Pemain chelsea meluapkan kegemiraan usai mencetak gol (REUTERS/Scott Heppell/yus4)

London, Gatra.com – Pelatih kepala Maurizio Sarri Chelsea mempertahankan kemenangan mereka mulai musim Liga Primer dengan menundukkan Newcastle United dalam pertandingan yang menampilkan tiga gol dalam 11 menit babak kedua.

 

Eden Hazard, pada awal pertamanya musim ini untuk the Blues, menembak dari titik penalti pada menit ke-76 sebelum pemain pengganti Joselu menyamakan kedudukan dengan sundulan brilian di St James 'Park.

Namun, karena rapatnya dalam pertahanan sebagian besar pertandingan, Newcastle gagal untuk membersihkan lini mereka dan tembakan Marcos Alonso mengambil defleksi dari DeAndre Yedlin.

Seperti dilansir BBC, Ahad (26/8), Chelsea mendominasi pertandingan dengan kepemilikan 81% dan Pedro, Cesar Azpilicueta dan Alvaro Morata kehilangan peluang.

Antonio Rudiger mengguncang mistar gawang pada menit ke-70 tetapi Newcastle menahan tekanan sampai Fabian Schar menjegal Alonso di kotak penalti.

Kemenangan ketiga Chelsea di banyak pertandingan membuat mereka naik level dengan Liverpool dan Watford di puncak klasemen, sementara Rafael Benitez di Newcastle hanya memiliki satu poin.

Benitez dipaksa untuk membuat enam perubahan ke sisi yang berakhir dengan Cardiff akhir pekan lalu, dengan kapten Jamaal Lascelles dan gelandang Jonjo Shelvey di antara mereka yang absen.

Pencetak gol
Newcastle

• Joselu (83' minutes)
FTHT 0-0
Chelsea
• E Hazard (76' minutes pen),
• Yedlin (87' minutes og)


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
27-08-2018 05:28