Main Menu

Watford Kalahkan Crystal Palace 2-1 di Premier League

Arif Prasetyo
27-08-2018 05:53

Pemain Crustal Palace berusaha menghadang pemain Watford Ken Sema ( REUTERS/Andrew Yates/yus4)

London, Gatra.com - Manajer Watford Javi Gracia mengatakan, timnya telah mencapai "sesuatu yang besar" setelah mengalahkan Crystal Palace untuk memenangkan tiga pertandingan pembukaan musim ini untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka di papan atas.

 

The Hornets mempertahankan awal sempurna mereka di Liga Premier untuk bergerak di belakang Liverpool dan sejajar dengan Chelsea di puncak klasemen karena selisih gol.

Roberto Pereyra mencetak gol ketiganya di banyak pertandingan dengan upaya bola melengkung yang sangat bagus, sebelum Jose Holebas menambahkan gol kedua yang tidak disengaja dari luar kotak penalti di babak kedua.

"Tidak ada rahasia. Yang paling penting adalah bekerja keras, dan para pemain dihargai untuk semua pekerjaan luar biasa mereka dari pra-musim," kata Gracia, seperti dikutip BBC, Ahad (26/8).

"Pereyra mencetak gol dan dia adalah pemain penting bagi kami, tetapi saya ingin mengakui para pemain yang tidak bermain saat ini."

Watford beruntung memiliki level di interval, kiper veteran Ben Foster menarik dari dua penyelamatan refleks untuk menolak Christian Benteke dan James McArthur sejak dini.

Palace terancam di bursa pembuka meski jimat mereka, Wilfried Zaha, menjadi korban dari serangan sengit dari Etienne Capoue, di mana gelandang Watford beruntung hanya menerima pemesanan.

Zaha melakukan penarikan kembali gol untuk tim tamu di akhir pertandingan, mengalahkan spidolnya untuk mengebor bola melalui kaki Foster, tetapi Watford bertahan dengan perjuangan untuk mengklaim ketiga poin.

Watford telah memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka dari kampanye top dan kinerja Holebas melambangkan bentuk awal musim yang mengesankan.

Di Pereyra, Watford memiliki jimat yang nyata. Pemain asal Argentina itu telah terlibat langsung dalam tujuh dari 10 gol terakhir klub di Liga Premier, mencetak enam gol dan membantu lainnya, dan itu adalah momen brilian untuk membuka skor saat ia meringkuk bola melewati Wayne Hennessey yang melaju dari dalam kotak penalti. .

Tiga kemenangan Watford saat melawan Brighton, Burnley dan Crystal Palace, dan jelas mereka akan menghadapi tantangan yang lebih berat, tetapi dengan etos kerja dan tekad yang ditunjukkan oleh Holebas dan rekan satu timnya hari ini, para pemain Javi Gracia memiliki setiap prospek musim yang sukses

Pencetak gol
Watford
• Pereyra (53' minutes),
• Holebas (71' minutes)

FTHT 0-0
Crystal Palace
• Zaha (78' minutes)


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
27-08-2018 05:53