Main Menu

Spurs Menang di Old Trafford 3-0 Atas Manchester United

Arif Prasetyo
28-08-2018 06:01

Pertandingan Liga Premier antara Manchester United vs Tottenham Hotspur (REUTERS/Andrew Yate/FT02)

London, Gatra.com - Tottenham konsisten mempertahankan penampilan terbaiknya di musim Liga Premier dengan meningkatkan tekanan pada manajer Manchester United Jose Mourinho melalui kemenangan 3-0 di Old Trafford, Senin (27/8).

 

Sebaliknya, Mourinho berharap United akan bangkit kembali dari tampilan buruk setelah mengalami kekalahan di Brighton, tetapi Spurs keluar sebagai pemenang setelah Harry Kane dan Lucas Moura mencetak dua gol dalam waktu dua menit di awal babak kedua.

Seperti dilansir BBC, Senin (27/8), United yang mengalami kebobolan dua gol cepat ini penampilannya merosot meski melakukan penyerangan dapat dipatahkan oleh kiper Spurs Hugo Lloris dari backpass Danny Rose. Ini penampilan awal terburuk MU untuk musim liga sejak 1992-1993.

Sementara, penampilan Spurs meningkat usai jeda di mana Kane melakukan sundulan yang luar biasa untuk gol pertamanya di Old Trafford setelah 50 menit dan Moura dengan cepat menyapu umpan Christian Eriksen yang lolos sempurna untuk yang kedua.

Moura yang mencetak gol bersemangat untuk menambah lagi di enam menit dengan menjebol gawang MU yang ketiga untuk membuat sembilan poin bagi Spurs.

Mourinho tampak sedih di tengah lautan kursi merah kosong di peluit akhir, setelah kehilangan dua dari tiga pertandingan pembukaan Premier League untuk pertama kali dalam kariernya.

Counterpart Mauricio Pochettino, sebaliknya, mampu merayakan kemenangan pertamanya sebagai manajer Spurs di Old Trafford setelah empat kekalahan beruntun tanpa mencetak gol.

Sebaliknya MU dalam tiga pertandingan ke musim baru ini penampilannya sangat buruk, ini telah menjadi awal yang suram bagi Mourinho.

Pencetak gol
Spurs

FTHT 0-0
• Kane (50' minutes),
• Lucas Moura (52' minutes, 84' minutes)
Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
28-08-2018 06:01