Main Menu

Jurgen Klopp Kritik Kiper Simon Mignolet Umbar ke Media

Arif Prasetyo
31-08-2018 21:51

Jurgen Klopp. (Reuters/Carl Recine/RT)

London, Gatra.com - Jurgen Klopp mengritik Kiper Simon Mignolet karena secara terbuka mempertanyakan keputusan Liverpool untuk mencegah dia keluar dengan status pinjaman.

 

Mignolet mengatakan kepada media Belgia itu "aneh" bahwa kiper Loris Karius diizinkan bergabung dengan Besiktas (klub di Turki) dengan kontrak pinjaman dua tahun, sementara ia tidak diizinkan meninggalkan Anfield sebelum akhir bursa transfer.

"Secara umum, mendiskusikan masalah pribadi Anda di depan umum tidak terlalu masuk akal," kata bos Liverpool, Klopp, seperti dikutip Sky Sports, Jumat (31/8).

Pada saat pertama ketika memahami keputusan atau tidak, selalu lebih baik untuk berbicara dengan saya tentang itu secara langsung daripada ke media.

"Tapi itu masih baik-baik saja. Jika dia senang menjadi kiper nomor dua maka saya tidak akan benar-benar mengenalnya. Dia adalah seorang top profesional, penjaga gawang atas, dan tentu saja dia tidak senang menjadi nomor dua.

Mignolet memainkan posisi kedua untuk kiper Brasil Alisson, yang telah membuat awal yang mengesankan untuk karier Liverpool dengan tiga clean sheet di banyak pertandingan.

Klopp senang dengan dampak pemain berusia 25 tahun sejak transfernya senilai 67 juta pound dari Roma, tetapi mengatakan banyak kredit harus diberikan kepada barisan pertahanan Liverpool.

"Dia adalah penjaga gawang yang baik tetapi kami telah bertahan dengan baik sejauh ini," kata Klopp. "Ini tidak seperti dia memiliki 20 tembakan tepat sasaran.


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
31-08-2018 21:51