Main Menu

Manchester City Menang 2-1 Atas Newcastle United

Arif Prasetyo
02-09-2018 06:14

Pemain Manchester City.(Reuters/re1)

London, Gatra.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan, sangat puas dengan komitmen para pemain setelah juara Liga Premier mempertahankan awal tak terkalahkan mereka musim ini dengan kemenangan melawan Newcastle.

 

Full-back Kyle Walker adalah awal yang baik pertandingan dengan gol pertamanya untuk klub, dengan tendangan 30 yard keluar dan menjebol ke sudut jauh gawang.

City telah melihat rivalnya Liverpool dan Chelsea menang sebelumnya pada hari Sabtu dan harus bekerja keras untuk meraih tiga poin.

"Untuk memulai dengan 10 poin dari 12 adalah awal yang baik bagi kami," kata Guardiola kepada BBC Sport, Ahad (2/9).

"Selangkah demi selangkah kita akan mendapatkan kondisi terbaik kita.
"Setelah jeda internasional, musim dimulai dengan Liga Champions, Piala Carabao, anak-anak kembali ke liga reguler."

Manajer Guardiola memaksa melawan tim Newcastle yang disiapkan untuk membela di Etihad Stadium dan memimpin dalam 10 menit pertama melalui upaya Raheem Sterling.

Tapi tim tuan rumah melewatkan peluang yang jelas dan ketika striker Salomon Rondon mengatur DeAndre Yedlin untuk menyamakan kedudukan tuan rumah sebelum paruh waktu.

Itu terbukti menjadi satu-satunya tembakan Newcastle pada target dalam pertandingan, namun, dan sisi terkepung pelatih Rafael Benitez kini telah mengumpulkan hanya satu poin dari empat pertandingan pertama mereka

Pencetak gol
Manchester City

• Sterling (8' minutes),
• Walker (52' minutes)
FTHT 1-1
Newcastle United
• Yedlin (30' minutes)


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
02-09-2018 06:14