Main Menu

Kalahkan Parma 1-2, Juventus Tetap Berada di Puncak Serie A

Arif Prasetyo
02-09-2018 06:31

Mario Mandzukic.(Reuters/re1)

Parma, Gatra.com - Juventus melanjutkan awal tak terkalahkan mereka musim ini dengan kemenangan dalam pertandingan yang menghibur di Parma, Liga Serie A Italia.

 

Mario Mandzukic membuka skor untuk juara bertahan Serie A setelah dua menit. Tapi Parma merespon dengan baik dan sebelum istirahat ketika Gervinho menandai debut penuhnya dengan gol jarak dekat.

Seperti dilansir BBC, Ahad (2/9), Cristiano Ronaldo masih menunggu gol pertamanya sejak bergabung dengan Juve, tetapi timnya mengklaim kemenangan melalui gol Blaise Matuidi di babak kedua.

Mandzukic dengan cepat memecah kebuntuan dengan mengambil keuntungan penuh ketika rebound dari Simone Iacoponi jatuh dengan baik untuk striker Kroasia di dalam kotak enam yard.

Pemain Parma Leo Stulac membentur mistar gawang dengan tendangan bebas yang brilian sebelum equalizer Gervinho, mantan striker Arsenal itu mengalihkan bola melewati mantan rekan setimnya Wojciech Szczesny.

Sentuhan brilian dari Mandzukic membuat kemenangan, backheel cekatannya memungkinkan Matuidi mendapat kesempatan untuk menembakkan tembakan kuat ke atap gawang dari sudut yang sempit.

Juve mendekat lagi ketika Douglas Costa membentur tiang gawang.
Peluang terbaik Ronaldo adalah sundulan kuat yang melebar sebelum paruh waktu, dan pemain Portugal kini memiliki 23 peluang musim ini - sebagian besar dari siapa pun di lima divisi teratas Eropa tanpa mencetak gol.

Pencetak gol
Parma

• Kouassi (33' minutes)

FTHT 1-1

Juventus
• Mandzukic (2' minutes),
• Matuidi (58' minutes)


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
02-09-2018 06:31