Main Menu

Nimes Kalah 2-4 dari Paris St-Germain

Arif Prasetyo
02-09-2018 06:53

Neymar.(REUTERS/Benoit Tessier/re1)

Paris, Gatra.com - Neymar telah mencetak satu gol dalam setiap empat pertandingan PSG liga musim ini. Neymar mengejek penggemar Nimes setelah mencetak gol keempatnya musim ini untuk Paris St-Germain dalam kemenangan dramatis - dengan Kylian Mbappe diusir dari lapangan.

 

Pemain asal Brasil itu berlari ke spanduk di kerumunan memanggilnya 'chorona' - cengeng dalam bahasa Portugal - dan menirukan tangisan setelah membuka skor.

Angel di Maria kemudian terjaring langsung dari sudut tetapi Antonin Bobichon dan Teji Savanier mencetak gol untuk menyamakan 2-2.

Mbappe dan Edinson Cavani mencetak gol untuk PSG tetapi remaja itu kemudian diusir.
Dia bereaksi dengan marah untuk mengatasi Savanier - yang juga diberhentikan - di injury time. Golnya untuk membuat PSG unggul luar biasa, mengendalikan bola panjang Presnel Kimpembe sebelum menghancurkan bola.

Pemain depan Brazil Neymar selama Piala Dunia musim panas ini membuatnya menjadi sosok yang menyenangkan, sementara Mbappe dari Perancis memenangkan turnamen.

Paris St-Germain, yang telah meraih empat dari lima gelar liga Prancis terakhir, telah memenangkan empat pertandingan pembuka Ligue 1 mereka musim ini

Pencetak gol
Nimes

• Bobichon (63' minutes),
• Savanier (71' minutes pen, Dismissed at 90'+5 minutes)

FTHT 0-2
Paris St-Germain
• Neymar (36' minutes),
• Di María (40' minutes),
• Mbappé (77' minutes, Dismissed at 90'+4 minutes),
• Cavani (90'+2 minutes)


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
02-09-2018 06:53