Main Menu

Gol Lacazette Tentukan Kemenangan Arsenal Atas Cardiff 3-2

Arif Prasetyo
03-09-2018 00:41

Cardiff City vs Arsenal ( Reuters/Andrew Couldridge/yus4)

London, Gatra.com - Arsenal berhasil meraih kemenangan tandang pertama musim ini di Liga Premier dengan Cardiff City, 3-2. Penentu kemenangan Arsenal dicetak Alexandre Lacazette.

 

The Gunners memimpin dua kali, melalui sundulan Shkodran Mustafi dan upaya tendangan melengkung dari Pierre-Emerick Aubameyang, sebelum Lacazette menambah kemenangan pada menit ke-81.

Sepertidilansir BBC, Ahad, Gol pertama Victor Camarasa di Cardiff, pada babak pertama, dan sundulan Danny Ward tampak seolah-olah mereka akan mendapatkan Neil Warnock satu poin saat mereka mencetak gol pertama.

Manajer Arsenal Unai Emery pekan ini membantah laporan bahwa ia telah berselisih dengan gelandang Mesut Ozil, setelah mantan pemain internasional Jerman itu mundur dari skuad yang mengalahkan West Ham akhir pekan lalu, dengan alasan sakit.

Ada saran bahwa gaya Ozil tidak cocok dengan seorang manajer yang menuntut tekanan energi tinggi dari depan, tetapi Ozil memulai dengan line-up menyerang yang memasangkan Aubameyang dengan striker Prancis Lacazette di puncak.

Ozil dan mantan pemain favorit Cardiff Aaron Ramsey diberi lisensi untuk posisi bebas di belakang, dan untuk periode besar di babak pertama, bentuk Arsenal dan keliling full-back bermasalah Cardiff.

Pencetak gol
Cardiff

• Camarasa (45'+2 minutes),
• Ward (70' minutes)

FTHT 1-1
Arsenal
• Mustafi (11' minutes),
• Aubameyang (62' minutes),
• Lacazette (81' minutes)


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
03-09-2018 00:41