Main Menu

Penggemar Olympiakos Sambut Yaya Toure ke Athena

Arif Prasetyo
03-09-2018 05:55

Yaya Toure.(Reuters/yus4)

Artikel Terkait

Athena, Gatra.com - Mantan gelandang Manchester City Yaya Toure dipresentasikan kepada penggemar Olympiakos setelah menyelesaikan kembali ke klub. Toure, yang meninggalkan tim Yunani pada 2006, adalah agen gratis setelah meninggalkan City musim panas ini setelah delapan tahun di klub.

 

Penggemar Olympiakos menyalakan obor dan melompati pemain berusia 35 tahun ketika dia tiba, dan dia pergi ke lapangan setelah mereka menang 5-0 atas PAS Giannina pada Ahad.

"Saya membuat keputusan berdasarkan hubungan khusus yang saya miliki dengan klub luar biasa ini," kata Toure, seperti dikutip BBC, Ahad (2/9)..

"Suatu kehormatan bisa kembali. Ketika saya pergi pada 2006, saya katakan saya akan kembali dan saya senang menepati janji. Saya mendapat tawaran dari banyak klub di Eropa, Asia dan AS.

"Saya lapar untuk sukses sekarang seperti ketika saya pertama kali tiba di sini bertahun-tahun yang lalu dan saya tidak sabar untuk membantu klub memenangkan piala yang sangat layak untuk para penggemar Olympiakos.

Pemain internasional Pantai Gading ini membantu Olympiakos menjadi tuan rumah ganda sebelum pergi setelah satu musim bergabung dengan Monaco 12 tahun lalu.

Dia bergabung dengan Barcelona pada tahun 2007 sebelum pindah ke Manchester City pada tahun 2010, di mana ia memenangkan Liga Premier sebanyak tiga kali.

Olympiakos belum merilis rincian tentang panjang kesepakatannya tetapi menyambut pemain Pantai Gading di saluran media sosial mereka.

Toure juga digambarkan dalam warna klub dan bertemu pemilik Evangelos Marinakis - yang juga memegang saham mayoritas di Nottingham Forest. Olympiakos menempati posisi ketiga di Liga Super Yunani musim lalu di belakang PAOK dan juara AEK Athens.


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
03-09-2018 05:55