Main Menu

Mourinho Tidak Terpengaruh Oleh Tekanan Matic

Arif Prasetyo
04-09-2018 05:32

Nemanja Matic.(Reuters/re1)

Artikel Terkait

London, Gatra.com - Nemanja Matic bersikeras Jose Mourinho dapat membimbing Manchester United kembali ke perburuan gelar Premier League, namun sang manajer tidak terpengaruh tekanan dari pemainnya.

 

Berturut-turut kekalahan melawan Brighton dan Tottenham merupakan awal terburuk bagi MU selama 26 tahun musim di liga premier dan menempatkan posisi Mourinho dalam sorotan.

Seperti dilansir AFP, Senin (3/9), kekalahan 3-0 dari Tottenham Senin lalu merupakan kekalahan kandang terberat dari karier manajer Mourinho, kemunduran yang memicu spekulasi pelatih Portugal mungkin dipecat.

Mourinho terlibat dalam permusuhan dengan wakil ketua eksekutif MU Ed Woodward mengenai kebijakan transfer, dan juga mengkritik bintang United Paul Pogba karena kurangnya usaha musim lalu.

Tetapi pemain tengah MU, Matic, mengatakan, lelucon Mourinho juga memicu kemarahan di media setelah pertandingan dengan Tottenham, sebenarnya bisa membantu karena mereka mengalihkan perhatian dari para pemainnya.

Anak buah Mourinho menanggapi krisis MU dengan kemenangan 2-0 di Burnley pada Ahad dan Matic mengatakan, pelatih sangat yakin sebelum pertandingan telah mempersiapkan permainan dengan cara yang sangat baik.

"Dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia, Anda tahu apa yang dia menangkan dalam kariernya sehingga menunjukkan segalanya kepada Anda."

Meskipun United mulai menggetarkan, Matic, pemenang Premier League di bawah Mourinho di Chelsea, belum melihat ada perbedaan dalam manajernya musim ini.


Arief Prasetyo

 

Arif Prasetyo
04-09-2018 05:32