Main Menu

Hankook Tire Perancis Sponsori Klub AS Monaco

Aries Kelana
04-09-2018 23:32

Kerjasama Hankook-AS Monaco (Dok Hankook/yus4)

Monaco, Gatra.com -- Produsen ban Hankook Tire menandatangani kemitraannya dengan Association Sportive de Monaco (AS Monaco) – klub sepakbola yang menghuni papan atas Ligue 1. Kerjasama itu berdurasi 2 tahun. Penandatangan kemitraan tersebut dilakukan di Stade Louis II, Fontvieille, Prancis.

Dalam kerjasama tersebut, logo Hankook pada panel LED, serta banner logo Hankook pada media konvensional. Selain itu, logo Hankook Tire akan nampak pada semua wawancara, serta di atas bangku pemain dan pelatih klub. Pertandingan tuan rumah juga akan memungkinkan Hankook Tire untuk menyediakan layanan kepada konsumen.

Kemitraan yang baru ditandatangani untuk dua tahun ke depan dirancang untuk melipatgandakan visibilitas Hankook Tire yang ditopang oleh popularitas AS Monaco. Klub ini telah memenangkan delapan gelar liga dan lima piala Coupe de France tersebut. Klub sepakbola yang didirikan pada 1924, tidak hanya menawarkan sejarah panjang dan basis penggemar yang luas untuk memperluas tingkat kesadaran merek produsen ban ini, tapi juga sejalan dengan filosofi merek Hankook Tire.

"Kami sangat bangga mengumumkan kemitraan ini dengan Hankook Tire, yang bersama dengan kami berbagi ambisi untuk menjadi yang terdepan dan memberikan sebuah pengalaman unik dan emosional bagi para penggemar dan kosumen kami,” kata Vadim Vasilyev, Wakil Presiden dan chief executive officer (CEO) AS Monaco, dalam rilisnya yang diterima Gatra.com, Selasa (4/9).

Sementara itu, Jong Woo KIM, Managing Director Hankook Tire, Prancis, juga bangga dapat terlibat kerjasama dengan AS Monaco. “Bersama-sama kami berbagi budaya inovasi, standar kelas atas dan visi kinerja yang menghubungkan kreativitas dan efisiensi,” katanya.

“Ambisi kami adalah memperkuat citra kami sebagai salah satu merek ban terkemuka di dunia dan memperluas pangsa pasar kami di Prancis. Kemitraan ini adalah alat yang hebat untuk mencapai tujuan kami.”


Aries Kelana

Aries Kelana
04-09-2018 23:32