Main Menu

David Beckham Resmikan Klub Sepakbola MLS, Inter Miami CF

Arif Prasetyo
05-09-2018 22:58

David Beckham (REUTERS/Beawiharta/yus4)

Jakarta, Gatra.com – Mantan pesepakbola Inggris David Beckham berbicara tentang pilihan lambang untuk klub barunya, Inter Miami FC. Klub, yang dimiliki oleh mantan pemain Manchester United, Miami Beckham United, meluncurkan nama dan logo baru mereka dengan sebuah video di Twitter.

 

"Empat tahun lalu, kami memimpikan sebuah klub sepak bola. Hari ini, kami dengan bangga mengumumkan lambang resmi klub itu. Bergabunglah dengan kami dalam sebuah perjalanan yang baru saja dimulai," katanya, seperti dikutip Sky Sports, Rabu (5/9).

Nama lengkap dari tim ini adalah Club Internacional de Fútbol Miami, yakni untuk melambangkan komunitas berbahasa Spanyol yang kuat dalam populasi Kota Florida.
Moto klub "Libertas, Unitas, Fortuna" memberi penghargaan kepada konsep kebebasan, persatuan, solidaritas, inklusivitas, peluang, dan nasib baik untuk semua.

"Kami adalah tim baru tetapi kami adalah kota dengan banyak sejarah dan saya pikir itulah yang kami ingin ciptakan dengan lambang ini," kata Beckham kepada SNTV.

Managing owner Jorge Mas menambahkan, kota kami dan penggemar menarik kekuatan mereka dari impian populasi global yang menyebut Miami sebagai markas.

"Itu hanya pantas bahwa nama kami memberi penghargaan pada inklusivitas yang membuat kita menjadi siapa kita."

Sebelumnya Beckham mengumumkan rencananya untuk membentuk klub MLS pada bulan Januari dan secara resmi akan mulai bersaing di divisi teratas Amerika pada 2020.


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
05-09-2018 22:58