Main Menu

Jan Vertonghen Berharap Tottenham Perpanjang Kontrak Satu Tahun

Arif Prasetyo
06-09-2018 14:42

 Jan Vertonghen (Reuters/Andrew Couldridge/yus4)

Belgia, Gatra.com - Pemain asal Belgia Jan Vertonghen bermain mengesankan untuk Tottenham sejak bergabung pada tahun 2012. Ia mengharapkan Tottenham memperpanjang kontraknya setahun, membuatnya tetap di klub hingga 2020.

 

Kontrak saat ini - disepakati pada Desember 2016 - akan berakhir pada akhir musim. Vertonghen telah membantu untuk Tottenham sejak pindah dari klub Ajax di musim panas 2012.

"Kontrak saya berakhir pada akhir musim, tetapi Tottenham memiliki opsi untuk memperpanjangnya dengan satu tahun," katanya kepada media Belgia, seperti dikutip Sky Sports, Kamis (6/9).

"Kurasa mereka akan mengambil pilihan. Kita lihat saja apa yang terjadi."

Vertonghen membantu Belgia ke semi-final Piala Dunia musim panas ini dan saat ini ia dipanggil untuk memperkuat skuad nasional menjelang pertandingan persahabatan melawan Skotlandia pada Jumat.

Pemain berusia 31 tahun itu telah membuat 250 penampilan untuk Spurs di semua kompetisi dan sebelumnya mengatakan ia berharap untuk bermain sampai akhir 30-an.

Kesepakatan Spurs terhadap Vetonghen kontrak akan berakhir pada akhir musim.

"Tapi saya akan mencoba dan melakukan semua yang saya bisa untuk tetap semaksimal mungkin untuk bersaing selama aku bisa di level ini.

"Tidak banyak pemain yang bisa bermain di sini sampai mereka berusia 36 atau 37 tahun tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk bermain di sini selama saya bisa."


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
06-09-2018 14:42