Main Menu

Skor Pepe Saat Portugal Imbang 1-1 dengan Kroasia

Arif Prasetyo
07-09-2018 06:25

Pepe.(Reuters/re1)

Lisbon, Gatra.com - Pertandingan pertama Kroasia sejak kekalahan final Piala Dunia oleh Perancis berakhir dengan hasil imbang saat Pepe menyamakan kedudukan bagi Portugal dalam pertandingan persahabatan di Lisbon.

 

Kroasia memimpin dengan tendangan voli Ivan Perisic dari jarak dekat pada menit ke-18. Namun Pepe, yang mencetak gol dalam kekalahan 16 besar negaranya lawan Uruguay di Rusia musim panas ini, menyundul umpan silang Pizzi pada menit ke-32 untuk mendapatkan tim tuan rumah hasil imbang.

Sergio Oliveira dan Gedson Fernandes memenangkan pertandingan pertama mereka setelah masuk sebagai pengganti babak kedua bagi tim tamu, yang juga memiliki gelandang Wolves Ruben Neves dan bek Southampton Cedric Soares di starting XI mereka.

Kroasia, yang dikalahkan 4-2 oleh Perancis di final Piala Dunia pada bulan Juli, sekarang tanpa pensiunan kiper Danijel Subasic dan striker Mario Mandzukic, sementara gelandang berpengaruh Ivan Rakitic diistirahatkan untuk pertandingan.

Kedua negara memulai kampanye Liga Eropaa mereka pekan depan, dengan Portugal menjadi tuan rumah Italia di Grup A3 pada Senin, sementara Kroasia berada di Spanyol pada Selasa di Grup A4, yang juga berisi Inggris.

Pencetak gol
Portugal

• Pepe (32' minutes)
FTHT 1-1
Kroasia
• Perisic (18' minutes)


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
07-09-2018 06:25