Main Menu

Sarri Dipecat Sebagai Pelatih Napoli Justru dari Siaran TV

Arif Prasetyo
07-09-2018 20:52

Manajer Chelsea Maurizio Sarri (Action Images via Reuters/John Sibley)

Jakarta, Gatra.com - Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengungkapkan pada Jumat (7/9) bahwa dia mengetahui pemecatannya sebagai pelatih klub sebelumnya, Napoli, saat nonton di televisi.

 

Seperti dilansir AFP Sports, Jumat (7/9) Sarri memiliki dua tahun tersisa di kontraknya setelah memimpin klub kota kelahirannya untuk menantang juara Juventus dalam perebutan gelar musim lalu.

Setelah Sarri meminta lebih banyak waktu untuk mempertimbangkan masa depannya, mantan bos Chelsea dan Real Madrid Carlo Ancelotti ditunjuk sebagai pelatih Napoli menggantikan Sarri. baru runner-up Serie A.

Sarri yang berusia 59 tahun mengatakan kepada Il Mattino, “Kami makan malam ... mendiskusikan apakah kami akan tinggal atau tidak. Lalu kami menyalakan TV dan kami melihat Ancelotti memasuki Filmauro (markas besar pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis).

"Saya punya beberapa keraguan, itu adil, tapi ada klausul dalam kontrak dan itu bukan sesuatu yang saya minta. Waktunya tidak dihormati. "Sekarang saya berharap Ancelotti dapat mencapai apa yang saya datang begitu dekat."

Napoli memenangkan gelar Serie A terakhir kali saat diperkuat pemain legenda Argentina Diego Maradona pada tahun 1990.

Sarri - yang mengambil alih dari Antonio Conte Italia lainnya di Chelsea - telah memenangkan empat pertandingan pertamanya di Inggris.

"Saya tidak memenangkan apa pun di Naples. Conte di sini telah memenangkan (Premier League 2016-2017) dan sulit untuk mengambil tempatnya," kata Sarri.


Arief Prasetyo

 

Arif Prasetyo
07-09-2018 20:52