Main Menu

Belgia Hajar Skotlandia 4-0 di Laga Persahabatan

Arif Prasetyo
08-09-2018 06:20

Belgia vs Skotlandia (Reuters/Lee Smith/yus4)

Jakarta, Gatra.com – Tim Nasional Skotlandia mendapat ujian yang berat dalam laga persahabatan melawan Belgia dengan skor 4-0. Pemain Belgia yang berlaga di Liga Premier Inggris, seperti Lukaku, Hazard & Batshuayi berhasil mencetak gol di Hampden.

 

Dilansir BBC Sports, Sabtu (8/9), pasukan Alex McLeish menderita kekalahan keempatnya dalam lima pertandingan saat Skotlandia dihancurkan oleh Belgia.

Pemain Skotlandia sempat memberi perlawanan di babak pertama, meskipun mereka tertinggal di istirahat setelah John McGinn dicuri di garis kotaknya sendiri dan Romelu Lukaku mencetak gol.

Tapi setelah Jeda Skotlandia limbung. Eden Hazard menyerang sebelum Michy Batshuayi menambahkan dua lagi - keduanya setelah Skotlandia menyerahkan bola.

Itu adalah kekalahan terbesar di kandang Skotlandia sejak Inggris menang 5-0 pada Februari 1973. Manajer McLeish memulai pertandingan Liga Eropa pada hari Senin, dengan pemimpin kelompok awal Albania mengunjungi Hampden setelah mereka mengalahkan Israel 1-0.

Kemenangan di Hungaria adalah satu-satunya keberhasilan tugas kedua McLeish dengan Skotlandia yang gagal mencetak gol dalam kekalahan oleh Kosta Rika, Peru, Meksiko, dan sekarang Belgia.

Pencetak gol

Belgia
• Lukaku (28' minutes),
• E Hazard (46' minutes),
• Batshuayi (52' minutes, 60' minutes)


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
08-09-2018 06:20