Main Menu

Christian Eriksen Cetak Dua Gol Saat Denmark Kalahkan Wales

Arif Prasetyo
10-09-2018 06:04

Christian Eriksen (Reuters/Matthew Childs/yus4)

Artikel Terkait

Jakarta, Gatra.com - Wales menderita kekalahan di tangan Denmark setelah Eriksen menyarangkan dua gol yang mengilhami tuan rumah meraih kemenangan. Denmark kembali dengan kekuatan penuh, Eriksen, berhasil mengungguli Wales.

 

Dilansir BBC Sports, Senin (10/9), Gelandang Tottenham mencetak gol kedua setelah istirahat dengan tendangan penalti yang diberikan setelah Ethan Ampadu dinilai telah menangani umpan silang dari Viktor Fischer.

Wales merasa keputusan itu keras, tetapi tampilan efisien Denmark pada akhirnya cukup untuk memberi kemenangan awal untuk kompetisi Liga Eropa UEFA.

Untuk pemain muda di Wales, ini adalah dosis realitas setelah menang 4-1 atas Republik Irlandia tiga hari sebelumnya, dalam pertandingan kompetitif pertama pelatih Ryan Giggs.

Pada kesempatan itu, pelatih Giggs meremukkan lawan mereka dengan menampilkan kesombongan yang sangat jarang dimainkan oleh beberapa tim Welsh.

Langkah paling terlihat di lini tengah. Wales memegang kendali penuh atas wilayah itu melawan Republik, dengan pemain Ampadu berusia 17 tahun dan didukung oleh Joe Allen yang selalu bisa diandalkan.

Namun, melawan Denmark, mereka dihadapkan dengan playmaker kelas dunia Eriksen dan, meskipun pemain tengah Wales menjaga ketat, pemain Spurs diizinkan untuk berkeliaran tanpa lawan ke area penalti dan mencetak gol dengan tembakan rendah di luar pos.

Pencetak gol
Denmark

• Eriksen (32' minutes, 63' minutes pen)


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
10-09-2018 06:04