Main Menu

Tyler Adams Cetak Gol untuk Kemenangan AS atas Meksiko 1-0

Arif Prasetyo
12-09-2018 13:24

Tyler Adams.(Reuters/re1)

Nashville, Gatra.com - Tyler Adams membantu Amerika Serikat memenangkan pertandingan melawan Meksiko 1-0 di laga persahabatan, Selasa malam (11/9). Begitu pula Antonee Robinson dan kiper Zack Steffen.

 

Adams mencetak gol internasional pertamanya, empat menit setelah Angel Zaldivar dikeluarkan karena tackle-up tackle, dan Amerika Serikat rebound dari babak pertama unggul atas Meksiko dan kemenangan pertama mereka atas El Tri di tiga tahun.

"Kami ingin menunjukkan karakter dan kebanggaan kami untuk negara, dan kami pergi ke sana dan berjuang di kali," kata Adams, seperti dikutip Associated Press, Rabu (12/9).

Adan 19 tahun yang membuat debut tim nasionalnya November lalu, dan mencetak gol setelah Kellyn Acosta disahkan ke Sprint Antonee Robinson di sisi kiri. Robinson menyeberang untuk Adams, yang satu kali bola dari titik penalti melewati kiper debut Hugo Gonzalez.

Adams telah memulai selama tiga musim dengan Major York Soccer New York Red Bulls dan dapat mentransfer pada bulan Januari ke Bundesliga's RB Leipzig, yang dimiliki oleh perusahaan induk yang sama.

AS memiliki tiga kemenangan, dua kekalahan dan tiga hasil imbang di bawah Sarachan, yang mengambil alih Oktober lalu setelah Bruce Arena berhenti ketika Amerika gagal lolos ke Piala Dunia. Manajer umum baru, Earnie Stewart berencana untuk mengumumkan pelatih permanen akhir tahun ini.

Amerika memiliki dua kekalahan dan dasi dalam tiga pertandingan mereka sebelumnya melawan Meksiko, termasuk kekalahan kandang dan imbang di kualifikasi Piala Dunia. AS selanjutnya akan melawan Columbia, Peru, Inggris, dan Italia dalam laga persahabatan untuk memilih pelatih baru.


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
12-09-2018 13:24