Main Menu

Spurs Tanpa Duo Lloris, Alli Hadapi Liverpool dan Inter Milan

Arif Prasetyo
13-09-2018 21:13

Hugo Lloris (Reuters / Andrew Couldridge/FT02)

London, Gatra.com - Tottenham Hotspur menderita cedera ganda menjelang pertandingan reguler pekan ini. Yakni, penjaga gawang Hugo Lloris dan gelandang Dele Alli tidak memperkuat klub di pertandingan Liga Premier Sabtu (15/9) melawan Liverpool dan perjalanan di Liga Champions ke Inter Milan pada Selasa (18/9).

 

Kapten Prancis di Piala Dunia 2018 Lloris "diperkirakan akan absen selama beberapa pekan" akibat cedera paha, sementara manajer Mauricio Pochettino lebih berharap Alli bisa kembali pada waktunya untuk perjalanan ke Brighton pada 22 September.

Diketahui, Lloris pada hari Senin didenda £ 50.000 (US$ 65.000) dan dilarang mengemudi selama 20 bulan karena ketahuan dalam keadaan mabuk.

Lloris juga melewatkan kekalahan 2-1 Spurs di Watford sebelum jeda internasional dan pertandingan Liga Eropa UEFA saat Prancis melawan Jerman dan Belanda.

"Dia akan melakukan pemindaian lain untuk melihat bagaimana evolusi cederanya," kata Pochettino kepada Sky Sports.

Alli mengalami sedikit ketegangan otot dalam kekalahan di Liga Eropa saat Inggris dihajar Spanyol akhir pekan lalu.

"(Kami) kecewa karena kami akan merindukannya, mungkin permainan ini dan melawan Inter Milan di Liga Champions," kata Pochettino, seperti dikutip AFP Sports, Kamis (13/9).

Spurs membuntuti pemimpin klasemen Liga Premier Liverpool dengan tiga poin tetapi bisa naik ke puncak selama beberapa jam setidaknya dengan kemenangan di Wembley.

Perjalanan ke Italia hanya tiga hari kemudian dengan Spurs menghadapi tugas berat untuk lolos dari grup di Liga Champions yang juga berisi Barcelona dan juara Belanda PSV Eindhoven.


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
13-09-2018 21:13