Main Menu

Manajer Sarri Terbuka untuk Terry Kembali Bantu Chelsea

Arif Prasetyo
14-09-2018 22:20

Maurizio Sarri.(Reuters/re1)

London, Gatra.com - Manajer Chelsea Maurizio Sarri telah membuka pintu bagi mantan kapten John Terry untuk kembali ke Stamford Bridge sebagai bagian dari staf pelatihnya.

 

Terry meninggalkan Stamford Bridge setelah 22 tahun bertugas di bulan Juni 2017 untuk tugas jangka panjang bersama Aston Villa dan menolak pindah ke Spartak Moscow pekan ini.

Sarri percaya bahwa Terry, 37, masih ingin bermain untuk musim lain, tetapi menegaskan dia akan selalu diterima di "rumah" kembali di Chelsea.

"Terakhir kali saya berbicara dengannya, dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin bermain untuk musim lain," kata Sarri, seperti dikutip AFP Sports, Jumat (14/9).

"Pasti dia akan menjadi referensi bagi saya, untuk semua orang di sini. Terserah dia. Jika dia ingin bermain untuk musim lain saya pikir itu benar dia mencoba untuk bermain. Jika dia ingin membantu kami, saya sangat, sangat bahagia."

Menjelang kunjungan Cardiff ke Stamford Bridge, Sabtu ini, tim Sarri di Liga Premier dengan empat kemenangan dari empat pertandingan pertama.

Namun, dia menegaskan The Blues belum bisa dianggap sebagai ancaman serius bagi juara Manchester City atau pemimpin saat ini Liverpool setelah menyelesaikan 30 poin dari kecepatan di musim kelima lalu.

"Saya bisa menjawab City atau Liverpool, pada saat ini," tambah Sarri.


Arief Prasetyo.

Arif Prasetyo
14-09-2018 22:20