Main Menu

Mobil Ambulan Mogok di Lapangan Pada Pertandingan Liga Brasil

Arif Prasetyo
16-09-2018 16:42

Ambulan mogok di tengah pertandingan Flamengo vs Vasco da Gama. (Dok. Youtube/@FFS TV/FT02)

Artikel Terkait

Brasilia, Gatra.com - Peristiwa menarik terjadi di lapangan sepakbola di Barsil, saat pemain Flamengo dan Vasco da Gama terkapar mengalami cedera membutuhkan pertolongan medis.

 

Bruno Silva dari Vasco membutuhkan perawatan medis setelah berbenturan dengan lawan pada babak kedua. Tetapi setelah dimasukkan ke ambulans, kendaraan itu tidak dapat meninggalkan lapangan.

Disaksikan 54.000 pendukung kedua kesebelasan di stadion Mania Garrincha di Brasilia terus mengejek tim medis yang tidak mau mempercepat kerjanya. Ternyata mobil ambulan yang membawa Bruno Silwa mogok di tengah lapangan. Terpaksa beberapa pemain dari kedua belah pihak membantu mendorong ambulans untuk menghidupkannya kembali.

"Itu yang pertama," kata bek Flamengo Rever kepada Sportv, seperti dikutip Reuters Sports, Ahad (16/9).

“Benar-benar adegan yang menyedihkan. Saya pikir pengemudi itu bercanda tetapi dia mengatakan mematikan mesin dan meminta bantuan kami. Kami berhasil mendorongnya sedikit dan tendangannya dimulai.”

Dalam pertandingan itu sendiri, Vasco memimpin melalui Andres Rios di menit ke-27 dengan gol yang tampak offside sebelum Flamengo menyamakan kedudukan hanya setelah satu jam ketika Luiz Gustavo mencetak gol sundulan yang spektakuler - ke gawangnya sendiri.

Pemain tengah Flamengo Diego memasuki lapangan 13 menit memasuki babak kedua. Vasco juga terpaksa bermain dengan 10 orang karena mereka telah menggunakan ketiga pengganti sebelum Silva yang terluka.

Vasco berada di urutan keempat klasemen, sementara Flamengo terpaut empat poin dari pemimpin Internacional, yang akan menghadapai Chapecoense pada Senin besok.


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
16-09-2018 16:42