Main Menu

Inter Tenggelamkan Tottenham Hotspur 2-1 di Liga Champions

Arif Prasetyo
19-09-2018 02:55

Inter Milan Mauro Icardi merayakan gol pertama mereka. (REUTERS / Alberto Lingria/RT)

Milan, Gatra.com - Inter Milan mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan pembuka Grup B Liga Champions, di San Siro, Selasa (18/9).

 

Seperti dilansir Reuters, Rabu (19/9), tendangan voli Mauro Icardi menyamakan skor di menit ke-86 dan Matias Vecino menyundul gol kemenangan di menit-menit terakhir untuk memberi Inter kemenangan.

Spurs memimpin pada menit ke-53 dengan upaya Christian Eriksen yang dibelokkan dari Inter's Miranda dan terlihat nyaman.

Pertandingan itu dihidupkan meski dengan cara dramatis ketika Tottenham menderita kekalahan ketiga berturut-turut di semua kompetisi.

Kekalahan Tottenham tampak seperti menjadi malam yang kurang beruntung bagi tim asuhan Mauricio Pochettino, bahkan jika mereka memulai kembali kekalahan di Premier League oleh Watford dan Liverpool telah menelan korban.

Sebaliknya bagi Inter kemenangan ini membawa semangat ke Liga Serie A yang berada di posisi 15 setelah memenangkan satu dari empat pertandingan pertama mereka.

Pencetak gol
Inter Milan

• Icardi (85' minutes),
• Vecino (90'+2 minutes)

FTHT 0-0
Tottenham
• Eriksen (53' minutes)


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
19-09-2018 02:55