Main Menu

Pogba Cetak Dua Gol, Man Utd Atasi Young Boys 3-0

Arif Prasetyo
20-09-2018 05:41

Paul Pogba.(Reuters/re1)

Bern, Gatra.com - Paul Pogba mencetak dua gol saat Manchester United membuka laga di Grup H Liga Champions dengan kemenangan mudah atas Young Boys 3-0 di Bern. Ini baru ketiga kalinya Paul Pogba mencetak dua gol untuk Manchester United dalam 101 pertandingan untuk klub

 

Dilansir BBC Sports, Rabu (19/9). Melakukan kerja sama dengan Fred Brasil, Pogba sangat inventif dan tepat untuk gol pertamanya, menendang ke kaki kirinya dan menemukan sudut kiri atas dari 18 meter.

Gelandang Prancis itu kemudian menggandakan golnya dengan penalti setelah bek asal Kevin Mbabu dinilai telah melanggar Luke Shaw.

Anthony Martial, dengan mengorbankan Alexis Sanchez, menambahkan kilau di pertengahan periode kedua dengan tendangan yang melewati kiper Young Boys David von Ballmoos.

Sampai intervensi Pogba, tuan rumah menikmati permainan yang lebih baik saat tim asuhan Jose Mourinho berjuang untuk kelancaran di lapangan buatan tim Swiss.

Didukung oleh nyanyian dan geger yang konstan dari pendukung mereka yang penuh semangat, mantan pemain muda Young Boys, Paris St-Germain, maju ke Guillaume Hoarau.

Dan kiper United David de Gea juga mengesankan upaya penyelamatan dari Mohamed Ali Camara dan Christian Fassnacht di atas mistar gawang.

Pencetak gol
Manchester United

• Pogba (35' minutes, 44' minutes pen),
• Martial (66' minutes)


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
20-09-2018 05:41