Main Menu

Willian Bantu Chelsea Kalahkan PAOK Salonika 1-0 di Liga Europa

Arif Prasetyo
21-09-2018 02:31

Selebrasi Willian usai mencetak gol.(Reuters/re1)

Jakarta, Gatra.com - Gol cepat Willian di menit awal babak pertama terbukti cukup untuk mengalahkan PAOK Salonika di Liga Europa. Chelsea berhasil mempertahankan awal kemenangannya untuk musim ini. Sementara gol Willian merupakan yang ke-10 untuk Chelsea - dan ke-46 di semua kompetisi.

 

Seperti dilansir BBC Sport, Kamis (20/9), Pemain depan Brasil itu menyerahkan ban kapten saat kembali ke starting XI, saat Chelsea memainkan pertandingan Liga Europa pertama sejak memenangkan kompetisi pada 2013.

Alvaro Morata dan Pedro kurang beruntung dengan memanfaatkan peluang untuk menggandakan keunggulan bagi Chelsea ketika The Blues berjuang untuk menambah gol yang layak.

Pelatih Maurizio Sarri mengatakan, pertandingan ini akan menjadi yang paling penting bagi prospek Chelsea untuk memenangkan di Grup L, yang juga memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga pembuka mereka.

Dan setelah melakukan lima perubahan dari kemenangan 4-1 Sabtu lalu melawan Cardiff di Liga Premier, cara Sarri mengendalikan hampir semua kontes menunjukkan mereka memiliki skuad yang mampu memunculkan tantangan serius di dalam dan luar negeri musim ini.

Pencetak gol
Chelsea

• Willian (7' minutes)


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
21-09-2018 02:31