Main Menu

Manchester United Ditahan Wolves 1-1 di Old Trafford

Arif Prasetyo
23-09-2018 06:41

Fred.(Reuters/re1)

London, Gatra.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengharapkan lebih banyak dari pemainnya untuk menyerang di partai selanjutnya setelah ditahan imbang di Old Trafford oleh Wolves yang bermain mengesankan.

 

Gol pemain Wolves Joao Moutinho membuat tim yang baru dipromosikan melanjutkan awal yang bagus di Liga Premier Inggris. Pemain asal Portugal itu berlari melesat dari tepi area penalti saat tim asuhan Nuno Espirito Santo berhasil menyamakan 1-1 untuk tim tamu.

Wolves lengah di babak pertama dan bobolnya pertahanan di belakang setelah Fred menyarangkan gol pertamanya untuk United – pemain Brasil ini menembak dari dalam kotak setelah sentuhan yang sangat baik Paul Pogba.

Dan Mourinho mengatakan para pemain untuk "lebih agresif, lebih berniat dan lebih termotivasi".

"Saya pikir hasilnya adil. Mereka pantas mendapatkan poin mereka dan kami pantas dihukum hanya mendapatkan satu poin," kata bos United kepada BBC Sport, Sabtu (22/9).

Pertandingan tersebut juga disaksikan mantan manajer Sir Alex Ferguson dalam kunjungan pertamanya ke Old Trafford sejak menjalani operasi otak pada bulan Mei lalu.

Pencetak gol

Manchester United
• Fred (18' minutes)

FTHT 1-0
Wolves
• João Moutinho (53' minutes)


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
23-09-2018 06:41