Main Menu

Lacazette dan Aubameyang Beri Arsenal Kemenangan 2-0 Atas Everton

Arif Prasetyo
24-09-2018 00:48

Pertandingan Arsenal atas Everton.(Reuters/re1)

London, Gatra.com - Dua gol dalam tiga menit di babak kedua memberi kemenangan Arsenal atas Everton 2-0. Kemenangan ini membawa The Gunners ke urutan keenam di tabel Premier League.

 

Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan bersama.

Bermain di Emirat Stadium, Ahad (23/9), Babak pertama berjalan ketat, di mana Dominic Calvert-Lewin menyia-nyiakan pembukaan menit kedua yang bagus untuk Everton, The Gunners menegaskan bermain tidak bernafsu dan kontrol bola setelah istirahat.

Seperti dilansir BBC Sports, Alexandre Lacazette menyapu tembakan melengkung ke pojok atas dari tepi area penalti setelah operan Aaron Ramsey.

Tak lama setelah itu, Pierre-Emerick Aubameyang menambah dari jarak dekat setelah Mesut Ozil masuk dari sisi kanan, memotong bola kembali dan Ramsey mendorongnya ke jalur internasional Gabon.

Tayangan ulang menunjukkan bahwa Aubameyang offside dari sentuhan Ramsey, meskipun Everton bisa memiliki beberapa keluhan dari titik itu sebagai ketiga untuk tuan rumah lebih mungkin daripada comeback dari sisi Marco Silva.

Everton sebetulnya mampu untuk mencetak gol selama 56 menit di Emirates, sampai Lacazette memporak-porandakan di menit pembuka yang luar biasa.


Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
24-09-2018 00:48