Main Menu

Striker Perancis Mbappe Nyatakan Dalam Kondisi Fit

Arif Prasetyo
14-06-2018 01:09

Kylian Mbappe dari Prancis saat pelatihan. (REUTERS / Maxim Shemetov/RT)

Moskow, Gatar.com – Striker Perancis Kylian Mbappe menyatakan dirinya fit untuk melakoni pertandingan Prancis melawan Australia di Grup C pada Sabtu (16/6) setelah pergelangan kakinya cedera dalam sesi latihan.

 

Seperti dilansir laman Associated Press, Rabu (13/6), Pemain berusia 19 tahun itu terpaksa keluar lapangan dalam sesi latihannya Selasa (12/6) kemarin setelah bek tengah Adil Rami mengambil bola dari belakang. Mbappe jatuh tersungkur ke belakang sambil memegangi kakinya.

Mbappe mengatakan, hanya merasa ketakutan saat itu dan dirinya dalam kondisi bugar 100 persen. Dia sebenarnya ingin melanjutkan sesi latihan tetapi disarankan untuk beristirahat sebagai tindakan pencegahan.

Mbappe mencetak gol untuk Prancis saat melawan Amerika Serikat dalam pertandingan persahabatan Sabtu lalu. Ini merupakan gol keempat internasionalnya dalam 15 penampilan.

Perancis hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan tim yang tak lolos ke putaran final Piala Dunia 2018, Amerika Serikat.

Pada pertandingan yang digelar di Groupama Stadium, Lyon, Prancis selaku tuan rumah tertinggal lebih dahulu lewat gol Julian Green pada menit ke-44.  Mbappe menjadi penyelamat muka Prancis lewat gol penyama kedudukan pada menit ke-78


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
14-06-2018 01:09