Main Menu

Kucing Achilles Meramal Rusia Akan Menang Lawan Arab Saudi

Arif Prasetyo
14-06-2018 01:37

Achilles si kucing mencoba memprediksi hasil pertandingan pembukaan Piala Dunia FIFA 2018 antara Rusia dan Arab Saudi di Saint Petersburg. (REUTERS/Dylan Martinez TPX/RT)

Moskow, Gatra.com – Ada-ada saja cerita dari Piala Dunia 2018 di Rusia. Apalagi jelang laga perdana antara Rusia melawan Arab Saudi. Untuk mengetahui siapa pemenang dalam pertandingan itu pendukung tuan rumah meminta peramal untuk memprediksi hasil akhir.

 

Seperti dilansir Associated Press, Rabu (13/6), Peramal menggunakan jasa hewan kucing bernama Achilles dari Museum Hermitage di St. Petersburg. Sudah bisa ditebak si kucing memilih Rusia sebagai pemenangnya.

Caranya, Dokter hewan Hermitage, Anna Kondratyeva menyajikan makanan kucing dua piring. Piring satu ditandai dengan bendera Rusia dan yang lainnya dengan bendera Saudi.

Achilles dengan jalannya yang gemulai menghampiri makanan kucing berbendera Rusia, tapi dia merasa ragu. Kemudian berjalan menuju piring berbendara Saudi, namun akhirnya Achilles berhenti dan berbelok menghampiri piring berbendera Rusia.

Kesimpulannya ramalan antara Rusia melawan Arab Saudi akan dimenangkan oleh tuan rumah.

Kucing Achilles dalam ramalannya itu mengenakan seragam Rusia dan menurut saat berpose di depan kamera.

Dokter hewan Hermitage, Anna Kondratyeva, mengatakan dia yakin Achilles membuat pilihan yang tepat. Dia mengatakan dia "mencintai tanah kelahirannya dan tidak bisa memilih sebaliknya."

Achilles menjadi terkenal setelah memprediksi ramalannya benar di beberapa pertandingan selama Piala Konfederasi di Rusia musim panas lalu.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
14-06-2018 01:37