Main Menu

Cheryshev, Pemain Paling Mencuri Perhatian di Laga Rusia Kontra Arab Saudi

Iwan Sutiawan
15-06-2018 01:53

Denis Cheryshev (REUTERS/Grigory Dukor/yus4)

Jakarta, Gatra.com - Denis Cheryshev, pemain Tim Nasional (Timnas) Rusia dinilai merupakan pemain yang paling mencuri perhatian dalam laga kemenangan Rusia 5-0 atas Arab Saudi di partai pembuka Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Luzhniki Moskow, Kamis (14/6).

"Pemain pengganti Rusia Denis Cheryshev menduduki puncak dengan skor 7,22 setelah mencetak dua gol, termasuk tendangan luar biasa ke pojok atas," demikian dilansir laman BBC.

Laman AFP juga menyebut Cheryshev yang menggantikan Alan Dzagoev dalam laga ini, merupakan bintang dalam laga ini. Cheryshev mengaku tidak bisa mengungkapkan kebahagiannya melalui kata-kata untuk membawa timnya memetik kemenangan.

"Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan apa yang saya rasakan saat ini," kata Cheryshev setelah dipanggil lagi untuk memperkuat skuat Rusia pada Maret setelah absen lebih dari dua tahun.

"Saya tidak pernah bisa memimpikan hal seperti ini. Saya merasa sangat bahagia ketika saya tahu saya akan berada di sini dalam skuad tetapi saya tidak pernah bermimpi tentang hal seperti ini," ujar Cheryshev menambahkan.

Cheryshev berharap timnya terus memetik kemenangan untuk laga selanjutnya. "Saya senang kami menang, tetapi kami tidak seharusnya berhenti di sana," ujarnya.


Editor: Iwan Sutiawan

Iwan Sutiawan
15-06-2018 01:53