Main Menu

Gara-gara Tato, Guillermo Varela Absen Perkuat Frankfurt

Edward Luhukay
26-05-2017 19:20

Guillermo Varela (AFP Photo/Patrik Stollarz)

Jakarta, GATRAnews - Eintracht Frankfurt memutuskan tidak memainkan bek kanan Guillermo Varela setelah pemain pinjaman asal Manchester United (MU) itu membuat tato di tangan kanannya. Eintracht Frankfurt kecewa dengan sikap Guillermo Varela yang melawan perintah klub karena akibat tato itu ia menderita peradangan yang membuatnya absen pada laga final DFB Pokal melawan Borussia Dortmund, Sabtu (27/5).



Buntut dari tato itu, Frankfurt juga mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka tidak lagi berminat untuk merekrut Varela secara permanen dari MU.

Antara melaporkan, Guillermo Varela, 24 tahun, bergabung dengan Frankfurt dari Manchester United dengan status pemain pinjaman selama satu tahun pada musim panas lalu. Namun ia mengalami cedera sehingga hanya bermainnya dalam 10 penampilan kompetitif.

Varela sebenarnya mendapat jatah bermain dalam empat laga terakhir, termasuk dipersiapkan untuk final DFB Pokal. Namun pemain itu melawan perintah pelatih klub Niko Kovac dengan membuat tato pada Senin (22/5) sehingga menimbulkan peradangan. "Perilakunya ceroboh dan menyakitkan tim," kata Fredi Bobic selaku direktur klub dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub tersebut.

"Jalan Guillermo di Eintracht berakhir di sini. Klub tidak dapat menghadapi pemain yang bertindak melawan instruksi pelatih dan dokter," lanjut dia.

"Kami sudah mempertimbangkan untuk memperpanjang pinjamannya, tapi itu tidak masalah lagi. Guillermo akan diskors dengan segera," demikian Bobic dilansir dari ESPN.




Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
26-05-2017 19:20