Main Menu

Tata Martino Ingin Messi Sembuh Ketimbang Balas Dendam

didi
06-06-2016 15:00

Jakarta, GATRAnews - Pelatih tim nasional Argentina Gerardo "Tata" Martino ingin Argentina memenangkan pertandingan melawan Cile pada Selasa (7/6) WIB. Pertandingan yang akan digelar Stadion Levi`s, Santa Clara, California, Amerika Serikat itu, bisa dijadikan sebagai ajang balas dendam oleh Argentina. Dalam gelaran Copa América sebelumnya, Argentina dikalahkan Cile melalui adu penalti di partai final. Meski begitu Tata mengaku balas dendam bukan lah hal yang terpenting.

"Yang penting saat ini adalah menunggu kesembuhan dari Lionel Messi. Kami bisa balas dendam di kesempatan kan saja," kata Martino dikutip dari Soccerway, Senin (6/6).

Messi mendapat cedera saat melakoni laga persahabatan kontra Honduras, Sabtu (28/5). Messi mendapat benturan dengan salah satu pemain Los Catrachos dan mengalami cedera punggung.

Adapun Martino sudah menyiapkan pengganti Messi kontra Cile, yakni Nicolás Gaitán. Martino berharap, gelandang Benfica itu bisa bermain selayaknya dia bermain bagus di Benfica "Saya tidak berharap Gaitán seperti Messi. Saya ingin ia menjadi dirinya sendiri, karena ia memiliki kondisi yang sangat baik," kata mantan pelatih Barcelona ini.



Reporter: Didi Kurniawan
Editor: Edward Luhukay

didi
06-06-2016 15:00