Main Menu

Inggris Rival Terberat Prancis

Wanto
09-06-2016 23:33

Paris, GATRAnews - Pemain tim nasional (timnas) Prancis Bacary Sagna meyakini, timnas Inggris menjadi salah satu kandidat kuat juara Piala Eropa 2016 yang akan mulai bergulir pada 13 Juni 2016. Hal itu bukannya tanpa alasan, Sagna yang dalam kurun waktu 9 tahun terakhir bermain untuk Inggris, Arsenal dan Manchester City sudah paham betul gaya dan ciri khas permainan The Three Lions.

"Saya pikir, mereka adalah saingan berat buat kami, Skuad mereka masih muda, mirip-mirip seperti skuad kami (timnas Prancis)," ujarnya seperti dikutip dari Sportmole.

Para pemain timnas Inggris untuk Piala Eropa tahun ini memang terbilang sangat muda. Sebut saja penyerang Marcus Rashford, adalah pemain termuda di Piala Eropa kali ini.

"Tim mereka memang masih muda. Tapi, mereka punya kekuatan di lini depan. Saya sudah pernah bermain dengan (pemain-pemain) mereka. Saya menyaksikan mereka dan menurut saya, dari sejak lama sekali, ini adalah tim terbaik Inggris," katanya.

Seperti diketahui, Inggris dan Prancis memang tidak berada di satu grup yang sama. Inggris berada di Grup B, sementara Prancis berada di Grup A. Tapi, Sagna merasa bahwa The Three Lions adalah salah satu kandidat juara, yang artinya bakal jadi rival serius bagi Prancis.



Reporter: Wanto
Editor: Edward Luhukay

Wanto
09-06-2016 23:33