Main Menu

Diimbangi Rusia, Rooney: Kami Sebenarnya Layak Menang

Wanto
12-06-2016 14:14

Marseille, GATRAnews - Penyerang tim nasional Inggris Wayne Rooney masih tidak percaya timnya bisa ditahan imbang oleh Rusia pada laga perdana Grup B Piala Eropa 2016 yang berlangsung pada Minggu (12/6) dini hari WIB. Padahal dalam pertandingan tersebut, Inggris unggul lebih dulu di babak kedua lewat sepakan keras Eric Dier pada menit ke-73. Untuk menambah keunggulannya, The Three Lions kerap kali menciptakan untuk kembali membobol gawang Rusia walaupun gagal.

Kemenangan yang sudah didepan mata akhirnya buyar, Rusia akhirnya mampu menyamakan kedudukan dipenghujung babak kedua. Menurut Rooney, hasil imbang ini tidak lepas dari banyaknya peluang yang disia-siakan oleh Inggris untuk dikonversi menjadi gol.

"Saya pikir kami tampil dengan bagus, tapi kami tidak memanfaatkan peluang yang kami punya," ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dengan hasil ini membuat para pemain Inggris menjadi kecewa lantaran menuai hasil minor dilaga perdana. "Para pemain sangat kecewa tidak meraih kemenangan, tapi kita masih bisa melihat ada beberapa hal positif. Kami terlihat solid selama 90 menit. Dengan penampilan ini kami sebenarnya layak menang," katanya.



Reporter: Wanto
Editor: Edward Luhukay

Wanto
12-06-2016 14:14