Main Menu

Hodgson: Kami Seperti Kalah dari Rusia

Wanto
12-06-2016 14:59

Marseille, GATRAnews - Pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson memaknai hasil imbang yang didapat timnya kala menghadapi Rusia di laga pembuka Grup B, Minggu, (12/6) dini hari WIB sebagai kekalahan yang menyakitkan. Seperti diketahui, pada pertandingan tersebut sebenarnya Inggris lebih dulu unggul 1-0 di babak kedua lewat gol Eric Dier di menit ke-73. Sayang keunggulan tersebut harus pupus, Rusia akhirnya mampu menyamakan kedudukan 1-1 menit-menit injury time babak kedua lewat sundulan Vasili Berezutski.

Menurut Hodgson, hasil imbang ini sudah seperti kekalahan perdana yang diraih oleh Inggris pada pada Piala Eropa 2016. Pasalnya kemenangan seharusnya bisa diambil timnya.

"Ketika Anda mendominasi pertandingan seperti yang kami lakukan, lalu saat Anda kebobolan maka rasanya seperti sebuah kekalahan, selalu seperti itu rasanya saat kebobolan gol di menit-menit akhir," ujarnya.

"Kami pantas memenangi pertandingan. Ini adalah pil pahit yang mesti ditelan. Tapi kalau kami bisa menelannnya, saya bisa sangat berharap dengan langkah maju ke depan," katanya.



Reporter: Wanto
Editor: Edward Luhukay

Wanto
12-06-2016 14:59