Main Menu

Biznet Perkuat Jaringan Fiber Hingga 100 Gbps

Birny Birdieni
03-09-2018 12:09

Ilustrasi - Jaringan Fiber Optik (Shutterstock/FT02)

Jakarta, Gatra.com- Biznet meluncurkan Jaringan Biznet Fiber Terbaru yang terdiri dari Jaringan Terabit Core Router, Jaringan Distribusi Metro Ethernet 10G/100G dan Jaringan GPON (Gigabit Passive Optical Network).

 

"Jaringan Biznet Fiber Terbaru ini kami hadirkan sebagai solusi bagi kebutuhan masyarakat yang semakin membutuhkan kapasitas kian meningkat dari waktu ke waktu,” ujar President Director Biznet, Adi Kusma dalam rilis yang diterima Gatra.com, Senin (3/9).


Teknologi Metro Ethernet 10G/100G, Jaringan Biznet Fiber Terbaru melayani kapasitas lebih besar hingga 100 Gbps dengan performa lebih baik. Jaringan ini berbentuk Ring yang mampu memberikan proteksi secara otomatis apabila kabel Backbone Fiber Optic terputus.

Juga memiliki koneksi langsung ke Biznet Data Center. Penambahan kapasitas link Internasional sebesar 400 Gbps ke Tier-1 Global Provider.

Saat ini layanan Biznet telah dapat dinikmati di lebih dari 100 kota di Pulau Jawa, Bali Sumatera dan juga Batam. “Kami terus berupaya memberikan layanan Internet terbaik di lebih banyak kota di Indonesia untuk dapat dinikmati oleh lebih banyak kalangan,” pungkas Adi.


Birny Birdieni

Birny Birdieni
03-09-2018 12:09