Main Menu

Telkomsel Serahkan Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1436 H

Wanto
22-09-2015 20:57

Telkomsel menyelenggarakan kegiatan Kurban (Dok.Telkomsel)

Jakarta, GATRAnews - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Telkomsel secara serentak mengadakan kegiatan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1436 H yang diselenggarakan di empat area lokasi beroperasinya perusahaan, yaitu Sumatera, Jabodetabek-Jabar, Jawa-Bali dan Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan).

Telkomsel menyerahkan 655 hewan kurban senilai lebih dari Rp 4,6 miliar yang terdiri dari 119 sapi dan 536 kambing. “Kegiatan kurban adalah bentuk dari kepedulian sosial Telkomsel yang ingin berbagai kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya," ujar Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah.

"Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kami terhadap kinerja yang telah diraih hingga saat ini, yang merupakan hasil dari kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan Telkomsel," sambungnya.

Ririek lebih lanjut menjelaskan, hewan qurban yang diberikan merupakan sumbangsih dari perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia yang disalurkan melalui Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) dan diharapkan dapat membawa berkah dan bermanfaat bagi semua pihak.

Jumlah paket kurban yang akan di distribusikan oleh Telkomsel kepada golongan masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima di berbagai wilayah Indonesia adalah sebanyak lebih dari 33.000 paket, dengan target penerima manfaat program yaitu masyarakat/komunitas di sekitar Base Transceiver Station (BTS), masyarakat komunitas di sekitar kantor pelayanan (GraPARI Telkomsel), masyakarat di titik terluar, dan komunitas lainnya.

Kegiatan kurban yang selalu dilakukan setiap tahun di momen Idul Adha adalah bentuk komitmen kepedulian sosial Telkomsel yang selalu ingin melakukan peningkatan dan kebaikan untuk masyarakat.

Tahun ini secara keseluruhan nilai bantuan kurban Telkomsel meningkat 60% dibandingkan tahun lalu, seiring dengan semakin luasnya cakupan wilayah operasional Telkomsel.


Reporter: Wanto

Editor: Nur Hidayat 

Wanto
22-09-2015 20:57