Main Menu

Nadiem Makarim: Ribuan Tukang Pijat daftar GO-MASSAGE

Dani Hamdani
08-10-2015 07:48

Layanan Pijat Panggilan go-message (dok GATRAnews/Go-Jek)

Jakarta, GATRAnews - Penyedia layanan jasa antar online Go-Jek ternyata tak lelah berkreasi. Yang paling mutahir adalah jasa antar tukang pijat atau tukang pijat panggilan lewat Go-Massage. Meski masih edisi percobaan, layanan yang satu ini rupanya menyedot banyak peminat, setidaknya dari para tukang pijak.

 

"Saya tidak tahu berapa tepatnya jumlahnya, tapi yang jelas suplier sudah hampir mendekati angka ribuan," CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim.

 

Nadiem belum bisa menyebut berapa saat ini jumlah pemesan jasa pijat panggilan tersebut perhari dalam versi Beta alias masih percobaan tersebut.


"Sebentar lagi akan kita luncurkan, biasanya kalau sudah Beta akan semakin dekat peluncurkan full aplikasinya. Kalau sekarang kan mirip sistem pemesanan simpel, sekarang kita ingin lihat demand dulu. Test feedback seperti apa," katanya.



Nadiem menambahkan, Go-Jek terbiasa melakukan tes pasar sebelum meluncurkan layanannya.


"Go-Jek enggak pernah menunggu perfect baru keluarin, kita keluarin dulu, lihat reaksi masyarakat seperti apa," katanya.

 

Saat ini selain Go-Message, Nadiem juga memperkenalkan Go-Glam, Go-Clean. 

 
"Ketiga layanan baru itu, Go-Glam, Go-Clean, dan Go-Massage, semua laku. Tapi yang paling mengagetkan, Go-Massage yang paling laku," kata Nadiem di Jakarta pada Rabu, seperti dikutip Antara.

 
Oh ya, jangan coba-coba berpikir untuk mencari tukang pijit plus-plus ya. di Aplikasi Go-Message ini ada ketentuan. Sebelum memesan anda harus menyetujui bahwa layanan pijat ini hanya untuk sesama jenis alias sekelamin.

Editor: Dani Hamdani   
 
Dani Hamdani
08-10-2015 07:48