Main Menu

Presiden Jokowi Juga Akan Temui Bos TI di Silicon Valley

Ervan
15-02-2016 10:58

Presiden Joko Widodo bertolak ke Amerika Serikat (ANTARA/Puspa Perwitasari)

Jakarta, GATRAnews - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke California, Amerika Serikat untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN-Amerika Serikat (KTT ASEAN-AS) yang dilangsungkan pada 15-16 Februari. Selain menghadiri KTT ASEAN-AS, Presiden juga akan menemui para petinggi perusahaan Teknologi Informasi (TI) yang berbasis di Silicon Valley, California.

 

 

"Kesempatan ini akan digunakan untuk bertemu dengan CEO perusahaan-perusahaan raksasa di bidang IT," kata Presiden Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sebelum bertolak ke Amerika Serikat.

 

Tak hanya itu, Presiden Jokowi rencananya juga akan menggunakan kesempatan ini untuk bertemu dengan diaspora Indonesia yang jumlahnya cukup banyak di San Francisco.

 

Selain didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, turut serta dalam lawatan tersebut Menteri Perdagangan Thomas Lembong dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dalam rombongan presiden. Presiden dan rombongan dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada Jumat pagi, 19 Februari 2016. Presiden dan rombongan dijadwalkan kembali ke tanah air pada Jumat pagi, 19 Februari 2016.‎ 


Reporter: Ervan Bayu

 

 

Ervan
15-02-2016 10:58