Main Menu

XL Tingkatkan Penjualan Pulsa dengan Gandeng Alfamart

didi
07-03-2016 14:14

XL Axiata (ANTARA/Zabur Karuru/HR02)

Jakarta, GATRAnews - PT XL Axiata Tbk (XL) dan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menjalin kerja sama guna meningkatkan jumlah aktivitas penjualan pulsa. Kerja sama ini untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan pulsa XL melalui gerai Alfamart yang tersebar di Tanah Air.

Presiden Direktur XL Dian Siswarini,  di Jakarta, Senin (7/3), mengatakan, kerja sama XL dengan Alfamart merupakan salah satu upaya memperkuat saluran distribusi modern yang menawarkan layanan yang lebih efektif dan efisien baik bagi pelanggan maupun perusahaan.

"Kami juga berharap akan mampu meningkatkan jumlah pelanggan, kami yakin kedua pihak akan mendapatkan manfaat yang maksimal," kata Dian.

Dian menyebutkan, dalam kerja sama ini, terdapat dua program yang disepakati, yakni program harga pas dan XL day yang bisa didapatkan pelanggan sejak 8 Maret 2016 hingga 31 Desember 2016.

Sementara itu, Presiden Direktur Alfamart Hans Perwira mengatakan, layanan penjualan pulsa di toko bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen.

"Tidak bisa dipungkiri jika pulsa sudah seperti kebutuhan pokok bagi berbagai kalangan," kata Hans.

Menurut Hans, saat ini pulsa merupakan kebutuhan bagi setiap orang, dengan kerja sama ini maka konsumen atau masyarakat yang datang ke gerai Alfamart pun tidak hanya berbelanja kebutuhan rumah tangga, tetapi bisa membeli pulsa.

"Dengan keberadaan toko kami yang tersebar luas, tentunya akan semakin memudahkan pelanggan XL untuk dapat menikmati layanan ini," katanya.


Reporter: Didi Kurniawan
Editor: Tian Arief

didi
07-03-2016 14:14